Utak atik di Photoshop yang Mengaksikkan

Diposting oleh Welcome to Dodie Blog on 06.21

Hmmm....

Skrang, hampir tiap malam gw melakukan aktivitas baru..Biasanya seh,,buka FB (chatting, komentari status, Farmville, n Poker).. Tapi setelah Gw baca2 lagi postingan mengenai edit foto di Photoshop,,Gw jadi ketagihan..

Gw makin ngerasa, ilmu yg Gw miliki skrang masih masih masih sangat kurang..Gw kudu belajar ' belajar lagi...Kembali dech,,Gw bongkar2 kmbali koleksi buku design grafis yg Gw miliki

Jadinya, sibuk sendiri malam harinya..sampai2 paginya sering telat ke kantor...Maaf yach, Pak Boss

Thanks buat rekan2 yg telah membagi postingan Photoshopnya,,thanks juga buat teman2 yg dah rela fotonya Gw ancurin...Thanks banget yg telah koment di FB Gw...

Thanks banget yach..

0 komentar:

Posting Komentar