Enam Kemenangan Beruntun, Inter Jadi yang Terbaik

Diposting oleh Welcome to Dodie Blog on 14.51


Inter Milan belum masuk final apalagi jadi juara Liga Champions. Namun kemenangan atas Barcelona menempatkan Nerazzurri menjadi yang terbaik di musim ini, terkait jumlah kemenangan beruntun yang didapat.

Di Giuseppe Meazza, Rabu (21/4/2010) dinihari WIB, Inter tampil perkasa saat menundukkan Barcelona dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu melalui Pedro Rodriguez, tuan rumah membalikkan keadaan melalui Wesley Sneijder, Douglas Maicon dan Diego Milito.

Hasil 3-1 di leg pertama babak semifinal tersebut merupakan kemenangan keenam beruntun yang diraih Inter. Di sepanjang musim ini, Inter menjadi satu-satunya klub yang berhasil mencatatkan sukses tersebut.

Rentetan kemenangan Inter dimulai di matchday terakhir babak fase grup. Zavier Zanetti cs, yang saat itu tergabung di Grup F, mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 2-0.

Di babak 16 besar Nerazzurri meraih dua kemenangan penting atas Chelsea, masing-masing dengan skor 2-1 dan 1-0. Rangkaian tersebut berlanjut saat mendepak CSKA Moskow dari babak perempatfinal. Dalam dua pertandingan yang digelar, Inter masing-masing menang 1-0.

Setelah menang atas Barca, Inter masih bisa melanjutkan catatan bagus tersebut delapan hari ke depan, saat gantian menyambangi Barcelona di leg kedua babak semifinal.

Well, dengan keunggulan 3-1 di pertemuan pertama, Inter sesungguhnya tak perlu ngotot menang di Nou Camp. Bermain imbang atau kalah menimal satu gol masih akan bisa memberi mereka tiket ke final.

0 komentar:

Posting Komentar