Info Liga Champion

Diposting oleh Welcome to Dodie Blog on 01.34

Mourinho Lebih Komplet Dibanding Guardiola

Siapa yang lebih baik antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola? Masing-masing orang pasti memiliki jawabannya sendiri-sendiri.

Jika didasarkan pada catatan statistik, apa yang diraih Guardiola jauh lebih baik dibanding Mourinho. Guardiola sukses membawa Barcelona meraih enam gelar di tahun pertamanya menjabat sebagai pelatih profesional, sementara Mourinho baru meraih sejumlah prestasi itu dalam beberapa tahun.

Dalam duel keduanya di fase grup, Guardiola juga lebih unggul dari Mourinho, di mana Barcelona bisa menang 2-0 di kandang sendiri dan sukses menahan imbang Inter tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, menurut Diego Maradona, Mourinho dinilai lebih baik ketimbang Guardiola. Menurutnya, Mourinho adalah pelatih yang lebih komplet.

"Dalam kompetisi terakhir, Guardiola telah memenangi semua dan dia mendapat penghargaan yang luar biasa," ungkap pelatih timnas Argentina itu dalam wawancaranya dengan Radio Metro.

"Tapi Mourinho adalah pelatih yang lebih komplet. Dia adalah pemimpinnya dan karena alasan itu saya lebih memilih dia sebagai The Special One," paparnya.

Mourinho dan Guardiola akan kembali beradu strategi dua minggu lagi saat Inter dan Barcelona berduel di babak semi-final Liga Champions (df)

1 komentar:

Comment by TUKANG CoLoNG on 23 Juli 2010 pukul 00.52

Gambarnya ku pake buat posting JOSE MOURINHO

 

Posting Komentar