Inter Siap Mengulanginya di Nou Camp

Diposting oleh Welcome to Dodie Blog on 14.53


Milan - Inter Milan berhasil menampilkan performa ciamik kala menggulung Barcelona 3-1 di Giuseppe Meazza. La Benemata pun siap mengulangi penampilan serupa di Nou Camp 28 April mendatang.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Rabu (21/4/2010) dinihari WIB, Inter tak tampil mengecewakan. Meski sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu, pasukan arahan Jose Mourinho ini tak jatuh mental dan mampu bereaksi cepat untuk kemudian membalikkan keadaan.

Inter membuat Barca tak mampu mengeluarkan karakter aslinya. Rapatnya pertahanan di area kotak penalti, plus penguasaan bola yang lebih dominan di lini tengah, membuat juara Seri A musim lalu ini leluasa menguasai laga.

"Ini adalah penampilan yang hebat melawan sebuah tim yang tangguh, terutama bagaimana kami bereaksi kala tertinggal 0-1," ujar kapten Javier Zanetti di Football Italia.

"Kemenangan ini tak diraih dengan mudah, tetapi saya pikir kami layak mendapatkannya. Kami telah membuktikan kekuatan kami malam ini."

"Masih ada satu pertandingan lagi untuk dijalani, dan pertandingan di Spanyol tak akan mudah, tetapi kami harus bermain seperti apa yang kami tunjukkan malam ini," tandas Zanetti.

0 komentar:

Posting Komentar