Info Liga Champion

Diposting oleh Welcome to Dodie Blog on 01.56

Baggio: Inter Bakal Singkirkan Barca

Roberto Baggio yakin Inter akan memenangi Liga Champions musim ini.



Mantan bintang Inter Roberto Baggio menyampaikan pendapatnya tentang pertemuan Inter dan Barcelona di babak semi-final Liga Champions musim ini. Menurutnya, Nerazzurri berpeluang menyingkirkan sang juara bertahan dan lolos ke partai final.

Inter melangkah ke semi-final usai menyingkirkan wakil Rusia CSKA Moskwa, sementara Azulgrana lolos usai unggul agregat 6-3 dari wakil Inggris Arsenal.

Pertemuan kedua tim ini disebut-sebut sebagai "final dini". Sang pemenang dalam partai ini akan bertemu dengan pemenangan Bayern Munich-Lyon di partai puncak yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Mei nanti.

"Pertandingan itu akan menjadi partai semi-final yang sangat menarik," ujar Baggio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kedua tim ini memiliki telenta-talenta yang hebat. Pertandingan di dua leg nanti layak dinanti."

"Jika kita melihat penampilan Barcelona musim ini, memang mereka layak difavoritkan untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Tapi, saya justru berpendapat Inter adalah tim yang bakal mampu menghentikan langkah Barca."

Inter akan menjamu Barca di leg pertama pada 20, dan pertemuan kedua akan berlangsung di Nou Camp sepekan kemudian.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2010/04/08/1869148/baggio-inter-bakal-singkirkan-barca

http://www.infogue.com/viewstory/2010/04/08/baggio_inter_bakal_singkirkan_barca__1439/?url=http://bolamaniac.co.cc/index.php/jadwal-hasil-tanding-a-gossip/liga-champions/gossip/111-baggio-inter-bakal-singkirkan-barca

0 komentar:

Posting Komentar